Sabtu, 9 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 509
BLK Perhotelan Diminati
BLK Perhotelan Diminati

Pelatihan bidang kompetensi perhotelan yang digelar Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang diminati oleh masyarakat. Dari kuota 20 orang yang disediakan pendaftar mencapai 50 orang.

“Peminatnya cukup banyak. Yang lainnya bisa mengikuti pada angkatan berikutnya,” kata Kepala UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Disnaker Kota Tangerang Deden Suliana, saat kegiatan Optimalisasi BLK Disnaker dalam Melaksanakan Pelatihan Kerja yang Berbasis Bidang Perhotelan di BLK Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Dinas ketenagakerjaan Kota Tangerang yang bekerjasama dengan hotel Allium menggelar kegiatan Pelatihan kerja Berbasis Kompetensi Bidang Perhotelan di Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Benda. Para peserta dilatih mengenai keterampilan bidang pelayanan perhotelan agar siap terjun ke dunia kerja.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta pencari kerja memanfaatkan BLK yang sudah dibangun untuk pelatihan - pelatihan . “Seluruh hotel yang ada di Kota Tangerang harus buat pelatihan semacam ini supaya SDM kita sudah siap ketika bersaing,” ungkapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!