Kamis, 7 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 409
DISBUDPAR Kota Tangerang, ajak Komunitas Manfaatkan Taman Tematik Kota Tangerang
DISBUDPAR Kota Tangerang, ajak Komunitas Manfaatkan Taman Tematik Kota Tangerang
DISBUDPAR Kota Tangerang, ajak Komunitas Manfaatkan Taman Tematik Kota Tangerang

Sebagai kota layak huni, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mengajak para Komunitas memanfaatkan segala fasilitas yang ada di Kota Tangerang. Setiap kegiatan yang dilakukan akan difasilitasi oleh pemerintah sesuai kebutuhan yang ada.

Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi Kota Disbudparman Kota Tangerang, Tihar Sophian mengatakan bahwa pihaknya amat senang bila ada komunitas yang memanfaatkan taman-taman yang ada di Kota Tangerang. Bahkan, Disbudparman siap memfasilitasi berbagai kegiatan yang dilakukan para komunitas.

"Kita senang jika ada komunitas main di taman-taman Kota Tangerang, kita siap memfasilitasi seperti listriknya, pengamanan, pengawasan dan lain sebagainya," ujarnya.

Namun, berbagai pemanfaatan taman haruslah jelas dan positif. Tihar menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada pemerintah terkait agar pemerintah dapat mengetahui apa saja kegiatan yang dilakukan dan fasilitas yang dibutuhkan.

"Syaratnya harus buat surat permohonan ke Disbudparman, tidak usah bayar. Bayar saja dengan senyum dan menjaga kebersihan," Jelasnya.

Selain itu para komunitas yang memanfaatkan lahan pertamanan diharapkan tidak merusak fasilitas yang ada. Dengan begitu Taman-taman yang ada di Kota Tangerang tetap indah dan lestari.

"Diharapkan para komunitas yang menggunakan taman untuk menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan taman. Tidak merusak taman, karena jika ada kerusakan yang disebabkan para komunitas tersebut, Komunitas terkait wajib untuk bertanggung jawab," Harap Tihar.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!