Senin, 2 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 486
Festival Al-Azhom VI Berlangsung Sukses dan Meriah
Festival Al-Azhom VI Berlangsung Sukses dan Meriah

Penyelenggaraan Festival Al-Azhom VI berlangsung dengan sukses dan lancar. Sejak hari pertama dibuka hingga hari terakhir sejumlah stan dan kegiatan selalu dipadati oleh pengunjung.

Terkait ini Kabid Pemuda Achmad Suhaely mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD BKPRMI Kota Tangerang, MUI Kota Tangerang dan DKM Al A'zhom yang telah melaksanakan kegiatan Festival Al A'zhom sehingga dapat berjalan dengan sukses.

"Terima kasih juga kepada teman-teman media yang sudah mempublikasikan rangkaian kegiatan Festival Al A'zhom VI setiap harinya, sehingga masyarakat dapat mengetahui dan turut meramaikannya,"ucapnya saat dihubungi penulis, Senin (2/10).

Tidak lupa juga kepada jajaran TNI & Polri yang telah membantu mengamankan selama pelaksanaannya dan juga memeriahkan hari terakhir festival pada kegiatan Jalan Sarungan.

Lebih jauh dirinya berharap kedepannya, Festival Al A'zhom yang sudah menjadi agenda rutin ini bisa lebih meningkatkan skala nya, tidak hanya di tingkat nasional, mudah-mudahan kita bisa mengundang negara-negara muslim tetangga untuk turut meramaikannya.

Nurul, warga Cipondoh mengaku bangga kota Tangerang memiliki kegiatan Islami sebagus festival Al-Azhom. "Acara ini kan bagian dari syiar Islam, saya turut bangga sebagai warga Tangerang sekaligus umat muslim, kedepan semoga bisa lebih meriah," harapnya.

Kemeriahan Festival Al-Azhom ditutup dengan kegiatan gerak jalan sarungan pada Minggu (1/10) kemarin yang diikuti sekitar 30 ribu orang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!