Jumat, 1 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 471
BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Pelajar
BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Pelajar
BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Pelajar

Badan Narkotika Nasional (BNN) cabang kota Tangerang digandeng Dinas Kesehatan kota Tangerang menjadi narasumber untuk sosialisasi bahaya narkotika kepada puluhan perwakilan pelajar se-kota Tangerang yang bertempat di Aula A Dinas Kesehatan, Jl. Daan mogot no.69 Kota Tangerang. Kamis (31/8).

Kepala BNN kota Tangerang AKBP. Akhmad F. Hidayanto menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan NAPZA ( Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya ) di kalangan pelajar.

"Kegiatan ini cukup bagus, sepatutnya pelajar memahami bahaya narkoba sehingga bisa mewaspadai dan menghindari narkotika sedini mungkin. Sosialisasi ini juga patut berkala dilaksanakan," ungkapnya kepada penulis.

Andri salah seorang pelajar mengatakan penting pengetahuan seperti ini, apalagi di era pergaulan dan akses komunikasi yang terbuka sekarang ini.

"Kegiatan ini sangat informatif untuk kami, jadi bisa tahu bahaya yang akan ditanggung jika kita terjerat narkoba," katanya.

Pada kesempatan ini, para pelajar juga diajak berperan aktif melaporkan kepada BNN Kota Tangerang lewat call center BNN Kota Tangerang HP. 087771256661/081284606661. Bila melihat adanya peredaran narkoba disekitar rumah dan sekolah khususnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!