Jumat, 25 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 622
SMP 13 Tangerang Raih Best Achievement Sekolah Sehat
SMP 13 Tangerang Raih Best Achievement Sekolah Sehat

Upaya pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan sekolah sehat, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat. SMP Negeri 13 Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan Best Achievment untuk lomba sekolah sehat yang diselenggatakan oleh Kementrian Kesehatan.

Terpilihnya SMPN 13 sebagai Best Achievement dalam lomba sekolah sehat tak terlepas dari lengkapnya sarana dan prasarana sekolah, termasuk lingkungan sekolah yang sangat asri, termasuk kelengkapan toilet sehat yang ada di SMPN 13.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus inspirasi bagi seluruh warga sekolah untuk selalu membudayakan serta membiasakan hidup bersih dan sehat.

Ditambahkannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan budaya hidup bersih dan sehat sejak dini. Mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), salah satunya melalui program Sekolah Adiwiyata. Penghargaan diterima Wakil Wali Kota H. dari Menteri Kesehatan Nila Moeloek di Hotel Kartika Chandra Jakarta.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!