Rabu, 16 Agustus 2017 00:00 WIB
 Forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas ingin program CSR tepat sasaran
 Forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas ingin program CSR tepat sasaran

Untuk menjadikan Kota Tangerang layak investasi, Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas terus melakukan pendataan untuk menginventarisir data perusahaan yang ada di Kota Tangerang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas Kota Tangerang, Mulyanto.

"menginventarisir pendataan perusahaan yang ada di Kota Tangerang. Program kita masih mengevaluasi program sebelumnya, kita evaluasi, mana yang menjadi prioritas mana yang kita lakukan," ujarnya, Selasa (15/8/2017).

Dirinya mengatakan banyaknya perusahaan di Kota Tangerang membuatnya berpotensi untuk ikut berperan dalam pembangunan Kota Tangerang. Sehingga, dapat mewujudkan perusahaan yang layak juni bagi masyarakatnya.

"Kita ingin dorong perusahaan untuk bisa juga berperan lebih, makanya prioritasnya kita mau ngumpulin beberapa pimpinan perusahaan sesuai bidangnya, misalnya perbankan siapa yang masuk, Hotel, apartemen, mall siapa nanti, nanti kita masukin situ dan kita koordinasikan," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga tengah merealisasikan program periode lalu, lantaran masih adanya program yang belum terealisasi.

"Misalnya saja program bantuan alat bantu untuk penyandang disabilitas di Kota Tangerang, kita jembatani perusahaan yang mau mengeluarkan dana CSR nya. Yang penting volumenya dari kita.

Nanti masyarakat mana yang butuh, kita data, lalu kita jembatani saja, nanti yang ngasih perusahaan itu," ujarnya.

Dirinya pun akan berkoordinasi dengan pimpinan daerah setempat untuk dapat mengetahui kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan di Kota Tangerang.

"Nanti juga kita akan bangun komunikasi dengan Camat-camat, jadi kita tahu apa saja kebutuhan masyarakatnya, supaya penyaluran CSR perusahaan dapat tepat sasaran," tandasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!