Selasa, 25 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 351
Festival Cisadane: Melatih Kreativitas Daur Ulang Sampah Di Stand DLH
Festival Cisadane: Melatih Kreativitas Daur Ulang Sampah Di Stand DLH
Festival Cisadane: Melatih Kreativitas Daur Ulang Sampah Di Stand DLH
<div id=":k0" class="ii gt adP adO"><div id=":jz" class="a3s aXjCH m15d79416c9765d95"><div class="gmail_quote">

Dalam perayaan pesta rakyat Festival Cisadane Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menggadakan work shop terkait daur ulang sampah unorganik.

"Jadi di stand ini kita adakan pelatihan daur ulang sampah, untuk masyarakat yg berkunjung bisa belajar bagaimana pemanfaatan sampah kering," ujar Eny Nuraeny, Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup.

Eny juga mengatakan bahwa siapa saja yang ingin belajar untuk membuat prakarya dari daur ulang sampah ini tidak di pungut biaya, dan semua bahan bahan telah di sediakan oleh DLH Kota Tangerang.

"Pelatihan ini kita adakan secara gratis, semua bahan dlh sediakan dan nantinya masyarakat yg sudah membuat prakarya tersebut dapat membawa pulang untuk di jadikan cendera mata hasil karya sendiri," ucapnya.

Masyarakat yang hadir pun sangat berantusisa, salahsatunya Yuli wagra Kecamatan Cipondoh yang merasa senang dengan adanya pelatihan ini di Festival Cisadane.

"Senang bisa mendapatkan pelatihan ini, terlebih saya guru TK jadi harus di tuntut kreatif, dan dengan pelatihan ini bisa di terapkan nanti di sekolah," ujar Yuli, warga Cipondoh.

<div class="yj6qo">

<div id=":l6" class="hq gt">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!