Jumat, 21 Juli 2017 00:00 WIB
Kesbangpol Akan Terus Buru Penyalahguna Narkoba Dilingkup Pemkot Tangerang
Kesbangpol Akan Terus Buru Penyalahguna Narkoba Dilingkup Pemkot Tangerang
Kesbangpol Akan Terus Buru Penyalahguna Narkoba Dilingkup Pemkot Tangerang

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang, Temmy Mulyadi, akan terus menyisir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota Tangerang dari penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut lantaran belum lama ini ditemukan sebanyak delapan orang tenaga honorer pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang terbukti mengkonsumsi dan melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Kita terus berkomitmen bersama-sama, baik dari Kesbangpol, Polri, dan juga BNN Kota Tangerang untuk memerangi narkoba. Terutama pada pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang," ungkapnya pada, Jum'at (21/7/2017).

Temmy melanjutkan, upaya sosialisasi terus gencar dilakukan. Baik pada kalangan pelajar hingga pegawai. "Sekarang tinggal komitmen dari diri sendiri dan juga lingkungan. Agar tidak terpengaruh dari tipu daya narkoba," tambahnya.

Mantan Camat Karawaci itu juga menegaskan, kegiatan tes urine akan secara berkala diselenggarakan dan juga bersifat jemput bola.

"Kita akan datangi kantor SKPD masing-masing seperti di Dinas Perhubungan kemarin. Tujuannya agar para pegawai dilingkungan pemerintah kota Tangerang bersih dari penyalahgunaan narkoba," katanya.

Bahkan, untuk menyambut Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) 2017 di Kota Tangerang akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman memerangi narkoba.

"Kita akan ciptakan pemerintah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!