Senin, 10 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 692
Orangtua murid berburu atribut sekolah di Pasar Anyar
Orangtua murid berburu atribut sekolah di Pasar Anyar
Orangtua murid berburu atribut sekolah di Pasar Anyar

Sepekan mendekati masa akhir liburan sekolah serta ajaran baru, orangtua murid mulai berburu atribut sekolah. Salah satu toko yang paling diminati orangtua yaitu toko Barkah yang berada di pasar Anyar, kota Tangerang. Senin (10/8).

Tahun ajaran baru 2017/2018 pembelian pakian seragam oleh masyarakat meningkat dari biasanya. Sejak pagi mulai terlihat kerumunan orang tua memadati toko Barkah yang menjual kebutuhan sekolah mulai dari pakaian, alat tulis sekolah, tas, topi, dasi dan lain lainnya.

Salah seorang penjaga toko, Yati, mengatakan sudah kebiasaan sepekan menjelang masuk sekolah ajaran baru, tokonya mulai diserbu orangtua yang membeli atribut sekolah.

"Ya..Bersyukur aja, penjualan atribut sekolah meningkat drastis dari hari biasanya. Banyak orangtua yang membeli untuk anaknya yang akan baru masuk sekolah atau juga anaknya yang membeli seragam baru," terangnya, Senin (10/7).

Yati menambahkan, kepadatan pembeli biasanya akan terus ramai hingga H-2 masuk sekolah, karena saat ini masih banyak yang berlibur.

Sementara itu salah seorang pembeli, Ria menuturkan kalau kelengkapan kebutuhan sekolah yang dijual disini lebih lengkap dibanding toko lainnya. "Disini bisa sekaligus belanja kebutuhan sekolah, mulai dari pakaian, buku, sepatu dan lainnya. Harganya juga cukup murah kok mas," katanya.

Iis, salah seorang warga Cipondoh juga kerap berbelanja atribut sekolah di toko kawasan pasar anyar. "Sudah biasa belanja kebutuhan sekolah disini, ini untuk anak saya yang kedua, kakaknya sudah saya belikan juga. Disini banyak pilihannya, dan harganya gak mahal



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!