Jumat, 16 Juni 2017 00:00 WIB
Tadarus PKK Bersama Format Selesai
Tadarus PKK Bersama Format Selesai
<p class="BODYTEXOKE"><span lang="EN-US">Istilah tadarus makin populer di bulan Ramadhan ini.Sering kita temui bahwa kegiatan tadarus dilakukan di masjid, mushala, maupun rumah masing-masing. Tetapi beda dengan TP PKK Kota Tangerang yang menggelar tadarus bersama

<p class="BODYTEXOKE">

<p class="BODYTEXOKE"><span lang="EN-US">Forum Majlis Ta&rsquo;lim (FORMAT) se-Kota Tangerang. Tadarus ini digelar di Gedung Nyimas Melati dari tanggal 5-15 Juni 2017, yang dimulai dari pukul 8 pagi hingga 11 siang.

<p class="BODYTEXOKE">

<p class="BODYTEXOKE"><span lang="EN-US">Tidak hanya tadarus tetapi ada juga penyampaian tausiyah. Kini tadarus telah selesai.

<p class="BODYTEXOKE">

<p class="BODYTEXOKE"><span lang="EN-US">Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci R Wismansyah mengatakan dengan berahirnya tadarus serta mendapatkan tausiyah setiap paginya, agar para jamaah bisa menerapkan didalam keluarga, sehingga mampu membentuk akhlak yang baik kepada anak-anak.

<p class="BODYTEXOKE">

Aini juga menambahkan di 10 malam terahir ini, agar para jamaah lebih mendekatkan diri kepada Allah. &ldquo;Semoga para jamaah dan kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi di mata Allah,&rdquo; tambahnya




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!