Kamis, 8 Juni 2017 00:00 WIB
 Landmark dan Lampu Hias Percantik Suasana Kota Tangerang
 Landmark dan Lampu Hias Percantik Suasana Kota Tangerang
 Landmark dan Lampu Hias Percantik Suasana Kota Tangerang

Kota Tangerang terus berbenah mempercantik setiap sudut kota, berbagai upaya dilakukan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan setiap yang memandangnya terutama saat malam tiba.

Tidak hanya dengan menyediakan spot untuk masyarakat berkumpul melalui berbagai tamannya, tapi juga dipercantik dengan tersedianya landmark serta lampu hias jalan yang semakin sedap di pandang jika kita berjalan ketika bulan dan bintang menemani.

"Jadi kami Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Tangerang terus berupaya mempercantik kota dengan program Tangerang Bersolek," kata Kepala Bidang Pertanaman, Tihar Sopian

Pihak DISBUDPAR sendiri sudah membuat berbagai macam ornamen lenmarc serta lampu lampu hias agar masyarakat tetap nyaman berjalan walau langit mulai gelap. Lampu hias dan landmark ini melengkapi lampu penerangan yang memang sudah tersedia.

"Selain di pusat kota, kita juga sudah buat beberapa lokasi seperti Larangan, Benda, dan wilayah lain sekitar pusat Kota Tangerang seperti jalan TMP Tarunan dan Damyati," ucapnya.

Selain untuk mempercantik Kota, Tihar juga mengatakan adanya landmark ini untuk memudahkan masyarakat untuk menunjukan suatu lokasi.

"Jadi kalau masyarakat yang mau ketemuan mereka bisa bilang jam gede jasa atau kitangerang, jadi lebih gampang kan," tegasnya.

Selain sebagai penanda dan hiasan, landmark ini juga dapat dijadikan spot menarik bagi wisatawan untuk mengabadikan diri dalam sebuah foto di Icon Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!