Jumat, 2 Juni 2017 00:00 WIB | Dibaca : 598
Ngabuburit Asik di Taman Flying Deck Kota Tangerang
Ngabuburit Asik di Taman Flying Deck Kota Tangerang

Taman Flying Deck Kota Tngerang ramai dikunjungi masyarakat menjelang buka puasa. Jalan-jalan sambil menunggu buka puasa atau biasa disebut ngabuburit di flying deck ini dapat menjadi salah satu alternatif yang murah meriah dan menyenangkan.

Taman yang ada di pinggir bantaran Sungai Cisadane ini mulai ramai didatangi warga sejak pukul 15.00 wib hingga jelang buka puasa. Kebanyakan dari mereka mengajak keluarga ataupun kerabat untuk menunggu waktu berbuka puasa bersama

Andi salah satu masyarakat yang berkunjung ke Flying Deck yang berlokasi di Jl. Kalipasir Indah, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang mengatakan selain untuk menghabiskan waktu, ia memilih tempat ini karena lokasinya strategis, indah dan yang pasti gratis.

"Tempatnya cukup menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga, selain itu gratis juga kan jadi enak bisa ngabuburit tanpa keluar biaya," kata Andi

Senada dengan Andi, Deni yang merupakan warga Babakan juga mengajak anaknya untuk menikmati senja di Taman Flying Deck sambil menunggu buka puasa tiba, selain gratis dan menyenangkan, menurutnya taman ini juga cukup indah untuk dinikmati sore hari.

"Menyenangkan, gratis juga, tempatnya asik juga apalagi dinikmati saat sore seperti ini, jadi tambah asik ditambah buat foto-foto, makin keren" tuturnya.

Taman yang didesain Pemerintah Kota Tangerang ini memang terlihat menarik perhatian, selain nuansa alam yang terasa, Pemerintah juga mendesain taman ini mengikuti zaman, dimana taman ini juga saman indah dijadikan latar untuk berfoto.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!