Jumat, 2 Juni 2017 00:00 WIB | Dibaca : 599
Taman TPA Rawa Kucing Diminati Untuk Lokasi Pemotretan
Taman TPA Rawa Kucing Diminati Untuk Lokasi Pemotretan
Taman TPA Rawa Kucing Diminati Untuk Lokasi Pemotretan

Keberadaan taman di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Rawa Kucing menarik minat masyarakat di Kota Tangerang untuk menikmati keindahannya.

Baru-baru ini sekelompok masyarakat yang hobi dalam bidang fotografi dan modeling melakukan sesi pemotretan di taman yang cukup rimbun tersebut.

Ummu Habibah, salah satu model yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku dirinya sempat khawatir ketika diajak mengikuti sesi pemotretan di TPA Rawa Kucing. Pasalnya, stigma tentang pembuangan sampah yang kotor dan bau sudah melekat pada dirinya.

"Gak nyangka aja sama yang aku pikirkan sebelumnya, ternyata disini (TPA - red) punya taman yang bagus dan view-nya gak kalah keren dengan taman tematik lain yang ada di Kota Tangerang," papar gadis yang juga Mahasiswa UNIS Tangerang itu.

Gadis yang akrab disapa Umay itu mengaku cukup puas dengan hasil jepretan dari sang fotografer."Warna yang keluar begitu cerah, karena dedaunan dan juga bunga di taman ini baru bermekaran. Jadi gak nyesel deh ikut pemotretan disini," ungkapnya.

Namun, Umay berharap untuk kedepannya taman di TPA Rawa Kucing yang sudah ada ini bisa dikelola lebih baik lagi. Sehingga bisa menjadi destinasi wisata alternatif masyarakat Kota Tangerang.

"Lebih bagus lagi kalo ditambah berbagai jenis bunga yah, soalnya taman bonsai dan juga beringinnya sudah sangat bagus. Semoga pemerintah bisa mengelola dengan baik taman yang cukup potensial ini menjadi lokasi wisata," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!