Rabu, 31 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 550
Format Jatiuwung Menggelar Lomba Qosidah dan Marawis
Format Jatiuwung Menggelar Lomba Qosidah dan Marawis

Penutupan pengajian sebelum ramadhan, Forum Majlis Ta’lim (Format) Akhlaqul Karimah Kecamatan Jatiuwung menggelar lomba Qosidah dan Marawis yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jatiuwung.

Ada 12 peserta yang mengikuti perlombaan ini. Masing-masing peserta mewakili setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Jatiuwung, baik qasidah maupun marawis.

Tujuan diadakannya perlombaan ini untuk menonjolkan kelebihan-kelebihan dari masing-masing kelurahahan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota format.

Pembina Format Jatiuwung Ida Soraya mengatakan dengan adanya perlombaan ini agar para warga berlomba-lomba dalam kebaikan serta adanya dorongan juara pada diri masing-masing yang mengikuti lomba.

“Agara memacu semangat warga, karena yang menang nanti ini akan jadi perwakilan Jatiuwung untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh tingkat kota,” tambahnya.

Adapun yang memenangkan qosidah juara 1 yaitu Kelurahan Ganda Sari, juara 2 Kelurahan Jatake, serta Kelurahan Pasir Jaya juara 3. Untuk marawis juara 1 dimenangkan oleh Kelurahan Keroncong, juara 2 Kelurahan Ganda Sari.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!