Kamis, 18 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 649
Foto Prewedding di Taman Kota Tangerang Gratis
Foto Prewedding di Taman Kota Tangerang Gratis

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) tidak memungut biaya sepeserpun bagi masyarakat yang melakukan kunjungan dan berbagai kegiatan ditaman yang ada di Kota Tangerang, salah satunya pengambilan foto untuk Prewedding.

Hal tersebut disampaikan Tihar Sopian, Kepala Bidan Pertamanan dan Dekorasi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang saat meninjau kawasan taman Potret pada, Kamis (18/5/2017).

"Masyarakat tak usah ragu untuk datang dan menikmati sejumlah taman yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang karena semuanya gratis. Bahkan kegiatan prewedding dan juga buku tahunan sekolah juga tak dipungut biaya sepeserpun," ungkapnya.

Kemudian, menurut pria yang berbadan tegap itu setiap minggunya banyak pasangan yang mengambil gambar dibeberapa lokasi seperti taman Potret, Flying Deck Cisadane, taman Bambu, hutan kota, taman Cikokol, tugu Jam Gede Jasa dan beberapa lokasi lainnya.

"Fasilitas yang dibangun oleh pemerintah adalah untuk memfasilitasi kegiatan masyarakatnya. Jadi kami akan memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat," katanya.

Tihar menjelaskan, bahkan jika ada komunitas yang ingin mengadakan sebuah event tinggal mengajukan surat permohonan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

"Surat bisa langsung diantar kekantor Disbudpar atau bisa kepada saya, karena pada setiap hari saya selalu monitor kesejumlah taman-taman," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, jika dilapangan kedapatan ada oknum-oknum yang diduga akan melakukan pungutan liar, maka Tihar menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada Brigade 1016 atau petugas taman yang sedang berjaga dilokasi.

"Kami berharap warga bisa semakin nyaman untuk datang berkunjung ke taman-taman yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!