Senin, 15 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 383
Jadi Pembina Apel, Camat Batuceper Ingatkan Siswa Agar Tak Terpengaruh Lingkungan
Jadi Pembina Apel, Camat Batuceper Ingatkan Siswa Agar Tak Terpengaruh Lingkungan

Camat Batuceper, Nurhidayatullah mengingatkan siswa SMP Negeri 7 Kota Tangerang agar tak terpengaruh terhadap isu negatif dilingkungan yang dapat menjerumuskan. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan upacara bendera dihalaman sekolah SMP Negeri 7 Kota Tangerang pada, Senin (15/5/2017).

"Saat kalian berkumpul bersama-sama, lakukan lah hal yang positif. Munculkan inovasi baru, kembangkan bakat kalian jangan sampai terpengaruh isu negatif di lingkungan yang bisa merusak kalian," ungkapnya.

Camat Batuceper melanjutkan, saat ini pergaulan remaja sangatlah sulit untuk dikontrol. Sehingga penting adanya peran serta dari guru disekolah untuk memberikan pemahaman kepada siswa agar tak ikut-ikutan dalam pergaulan yang negatif.

"Makanya kita harus sama-sama membentengi diri dengan ilmu pengetahuan dan juga keterampilan agar tak masuk jurang penyalahgunaan narkoba," paparnya.

Nurhidayatullah juga mengatakan bahwa kegiatan pembinaan kepada siswa SMP diwilayahnya akan terus digalakkan. Pasalnya, dalam pembinaan tersebut juga pihaknya membeberkan program dari Pemerintah Kota Tangerang.

"Kami juga tadi menyampaikan bahwa diwilayah Kecamatan Batuceper akan miliki SMP Negeri 26 yang saat ini sedang dalam proses pembangunan," jelasnya.

Sementara Sudjiawati Kepala SMP Negeri 7 Kota Tangerang mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak kecamatan."Sebelumnya giat seperti ini belum pernah dilakukan. Dan saya sepakat dengan apa yang dikatakan oleh pak Camat, bahwa kita harus menjauhi siswa darinpergaulan yang bisa menjerumuskan," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!