Selasa, 18 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 619
Taman Hutan Kota Dilengkapi Ornamen Lampu Dekorasi
Taman Hutan Kota Dilengkapi Ornamen Lampu Dekorasi

Pemerintah Kota Tangerang terus mempercantik sudut-sudut Kota Tangerang. Tidak hanya dengan menyediakan taman-taman tematik, namun juga mempercantik dengan ornamen dan lampu hias. Salah satu yang terbaru adalah dengan membuat ornamen lampu hias di sisi hutan kota yang terletak di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang.

Seperti yang nampak pada Senin (17/4/2017) siang, dua orang pegawai dari Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) mulai memasang lampu hias. Lampu-lampu hias tersebut berbentuk bunga matahari. "Ini dikerjakan oleh rekanan, kita sekarang memasang kabelnya saja," ujar salah seorang petugas.

Fasilitas ini pun mendapat apreasi dari warga sekitar. Salah satunya seperti yang disampaikan Wira Raharja (35). Warga RT 02/03 Cikokol, Kecamatan Tangerang ini menyampaikan bahwa Kota Tangerang kini cukup asri. "Kalau ada cahaya atau lampu hias kota tambah indah di malam hari," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pertamanan Kota Tangerang Tihar Sophian menjelaskan, Bidang Pertamanan membentuk tim untuk mengecek kondisi lampu-lampu dekorasi yang sudah dipasang Pemkot Tangerang. "Tugas tim ini adalah memonitor, mana-mana lampu yang tidak menyala, apalagi kalau musim hujan biasanya memang banyak yang padam. Nah kalau sudah ketemu, besoknya langsung diperbaiki, sebab enggak mungkin malam itu juga bisa langsung diperbaiki,"terangnya. Tim ini juga katanya tidak banyak, tepatnya hanya empat orang saja. "Itu pun sudah terbagi dua, yakni dua orang bertugas di barat dan dua orang di timur,"pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!