Selasa, 4 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 418
Puluhan Finalis Duta Pariwisata Kang Nong Siap Bersaing
Puluhan Finalis Duta Pariwisata Kang Nong Siap Bersaing

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangerang mengikuti pembekalan kepada para finalis duta pariwisata Kang dan Nong. Ada 40 orang finalis yang mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya, mereka akan diseleksi kembali hingga menjadi 20 peserta yang akan tampil pada grand final.

Kepala Bidang Pariwisata pada Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, 40 peserta merupakan hasil seleksi dari total 94 Kang dan 106 Nong yang mendaftar. Seluruhnya merupakan putra putri terbaik berasal dari Kota Tangerang yang dibuktikan dengan identitas KTP Kota Tangerang.

Tambah Rizal mereka pun telah melalui tahapan seleksi dan tahap selanjutnya adalah pembekalan sekaligus seleksi yang mengantarkan mereka pada malam grand final nanti. Pembekalan dilaksanakan di STMIK Raharja 4-6 April dan dilakukan audisi tahap kedua untuk menyeleksi peserta menjadi 20 finalis,” ujar Rizal.

Selanjutnya pada Jumat 7 April 2017 finalis akan mengikuti kegiatan unjuk bakat yang diselenggarakan di Mall Tangcity. “Nanti peserta mengerucut kembali hingga menyisakan 10 pasang yakni 10 Kang dan 10 Nong,” katanya. Puncak acara malam final pemilihan duta pariwisata Kang Nong Kota Tangerang akan dilaksanakan pada 15 April 2017 dan dipilih duta pariwisata terbaik dari hasil tahapan seleksi dan penilaian.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!