Selasa, 28 Maret 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1444
Berbagai Taman telah tersedia di Kota yang berjuluk Kota 1000 Industri
Berbagai Taman telah tersedia di Kota yang berjuluk Kota 1000 Industri

Seperti yang diketahui bahwa Kota Tangerang merupakan Kota yang berjuluk Kota Seribu Industri. Mungkin ketika kalian membaca ini kalian berpikir bahwa di Kota ini akan terasa tidak cocok untuk dikunjungi. Tetapi apa yang kalian bayangkan salah, Pemerintah Kota Tangerang telah membangun berbagai macam taman seperti taman bambu, taman potret, taman pisang, taman ekspresi, taman elektrik, taman eco park, taman pramuka, taman laksa, dan masih banyak lagi taman-taman yang kalian bisa kunjungi di Kota ini.

Taman yang dibangun Pemkot Tangerang tidak hanya untuk keindahan kota dan ketersediaan ruang terbuka hijau. Tapi juga dapat dimanfaatkan untuk sarana aktivitas warga yang dikenal dengan Taman Tematik.

Untuk itu diarea taman tersebut disediakan juga dengan berbagai fasilitas yang dapat digunakan pengunjung, seperti tersedianya alat olahraga maupun alat permainan anak. Setiap harinya di taman-taman ini tidak pernah terlihat sepi, ada saja orang yang datang untuk bersantai maupun mengisi liburannya.

Dian salah satu warga Perumnas 1 mengatakan setiap minggunya dia datang ke Taman Pisang untuk menghabiskan akhir pekannya ataupun hanya ingin menyegarkan pikiran.

“Setiap minggu bahkan hampir tiap sore harinya setelah pulang kerja saya datang kesini. Disini adem banyak pohon terus ada tempat untuk olahraganya juga” ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!