Jumat, 24 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 657
Kegiatan Posyandu Pinang Dinilai DP3AP2AKB Lomba Harganas Ke-18
Kegiatan Posyandu Pinang Dinilai DP3AP2AKB Lomba Harganas Ke-18

Tim dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3AP2AKB) melakukan penilaian kegiatan posyandu di kecamatan Pinang, Jum'at (24/2). Kegiatan yang dilakukan untuk lomba dalam rangka memperingat hari Keluarga Nasional (Harganas) ke -18 tahun 2017 ini.

Tim penilai yang dipimpin oleh H Umardani selaku kabid Pengendalian Penduduk DP3AP2AKB mengatakan penilaian kegiatan Bina Keluarga Lansia (BKL), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Balita (BKB), Institusi Masyarakat Perkotaan (IMP) , Usaha Pendapatan Peningkatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan keluarga harmonis.

Hj Rini Rizqiya Maryono selaku ketua PKK Kota Tangerang mengatakan masing - masing kategori itu diwakili oleh kader dari posyandu di kelurahan yang berprestasi.

"Untuk BKL diwakili oleh kader kelurahan Budianta Pinang, BKB oleh kader kelurahan Kunciran Indah, BKR oleh kader Panunggangan, UPPKS oleh kader kelurahan Pinang, keluarga Harmonis kader kunciran dan IMP oleh kader Sudimara Pinang," jelasnya.

Sementara itu H Umardani mengatakan bahwa penilaian di kecamatan Pinang adalah tahapan terakhir dari rangkaian penilaian di 13 kecamatan se- Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!