Selasa, 7 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 539
Perawatan Rutin Halte BRT
Perawatan Rutin Halte BRT
Perawatan Rutin Halte BRT
<div dir="auto"><div dir="auto">Tangerang - Dinas Perhubungan kota Tangerang melakukan perawatan halte Bus Rapid Transit (BRT) secara harian dan berkala, seperti yang terlihat di halte stasiun Tanah Tinggi.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Bagus, salah seorang pengawas kebersihan dari Dinas Perhuhungan mengatakan perawatan dilakukan baik harian maupun berkala di dua puluh halte stasiun BRT yang ada d kota Tangerang. "Kami lakukan perawatan kebersihan mulai dari halte Poris sampai Jatiuwung, dengan dibantu lima orang tenaga lepas," jelasnya saat dijumpai di lokasi, Selasa (7/2).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia melanjutkan, perawatan berkala dilakukan sekali dalam satu bulan, juga dilakukan pengecekan jika terdapat kerusakan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kami berharap dengan perawatan harian dan berkala ini dapat menambah kenyamanan para pengguna layanan BRT ini. Kita ketahui saat ini operasional bis rutin berjalan, sehingga kami juga terus berupaya meningkatkan pelayanan ke masyarakat," imbuhnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dari pantauan penulis langsung dilapangkan, tampak sejumlah petugas sedang melakukan pengecatan dinding luar halte yang mulai pudar, dan penggelapan kaca yang tampak kotor.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!