Jumat, 20 Januari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 902
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Banten dan Tata Kelola Logistik Pilkada Banten 2017
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Banten dan Tata Kelola Logistik Pilkada Banten 2017

Sebagai langkah koordinasi untuk mempersiapkan berbagai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Banten dan Tata Kelola Logistik Pilkada Banten 2017 di Hotel Kyriad Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (20/1/2017). Rapat Koordinasi yang melibatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang.

Sanusi Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan berbagai upaya sosialisasi dilakukan KPU Kota Tangerang untuk mensukseskan Pilkada yang diselenggarakan 15 Februari 2017. Semarak Pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2017 yang juga bertepatan dengan Car Free Day yang rutin dilaksanakan tiap akhir pekan di Kota Tangerang.

“Berbagai upaya dilakukan KPU Kota Tangerang untuk memeriahkan Pilkada Gubernur Banten Februari nanti, seperti acara pada tanggal 29 Januari nanti yang akan dihadiri oleh ribuan masyarakat.” Ungkap Sanusi

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Kota Tangerang Ginanjar Taufik mengungkapkan bahwa rapat koordinasi dilakukan untuk menyatukan tujuan berbagai unsur untuk menyukseskan Pilkada Gubernur Banten.

“Diharapkan dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Februari nanti.” Pungkas Ginanjar seraya menambahkan bahwa diharapkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang dapat membantu menyebarluaskan informasi tentang Pilkada melalui media yang ada.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!