Jumat, 20 Januari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1196
Nyaris Roboh, Pemkot Tangerang Bedah Rumah Warga di Kelurahan Tanah Tinggi
Nyaris Roboh, Pemkot Tangerang Bedah Rumah Warga di Kelurahan Tanah Tinggi

Program Bedah Rumah yang diadakan Pemkot Tangerang dibanjiri pujian dan ucapan terimakasih oleh para warga. Salah satunya adalah warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, yang rumahnya telah di renovasi oleh pemerintah Kota Tangerang.

Erni salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari program Tangerang Bebenah 2 ini mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota. "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kota Tangerang, kepada Pak Wali beserta aparat pemerintahan yang telah mengadakan program ini," ujar Erni, salah satu warga yang mendapatkan bantuan Bedah Rumah.

Erni juga menceritakan tentang kondisi rumahnya yang dulunya kurang layak huni, sekarang menjadi layak untuk di huni. "Dulu rumah saya ini, seperti gubuk, tidak pernah di perbaiki, bocor dimana mana, pokoknya sudah mau ambruk deh, tetapi alhamdulillah sekali dengan adanya program ini, rumah saya bisa menjadi layak huni," tutur erni.

Selain itu Rosida salah satu penerima bantuan bedah rumah juga mengucapkan terimakasih dan merasa bersyukur berkat adanya program ini. "Saya merasa bersyukur, yang tadinya rumah ini mau rubuh, tetapi berkat adanya program bedah rumah ini, rumah saya bukan hanya direnovasi tetapi, benar benar di bangun total dari nol, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota," ujar Rosida saat ditemui di depan rumahnya yang sedang di bangun, oleh program Tangerang Bebenah. Bedah rumah menjadi salah satu program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tangerang dalam bingkai Program Tangerang Bebenah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!