Senin, 16 Januari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 582
Pemkot Tangerang Akan Membangun BLK di Gedung SDN Sukasari 4 dan 5
Pemkot Tangerang Akan Membangun BLK di Gedung SDN Sukasari 4 dan 5
Pemkot Tangerang Akan Membangun BLK di Gedung SDN Sukasari 4 dan 5

Siswa siswi SDN 4 dan 5 Sukasari secara resmi belajar di gedung baru sejak beberapa waktu lalu. Karenanya, di gedung lama kini hampir dipastikan tidak ada lagi kegiatan belajar mengajar. Namun demikian, bukan berarti lahan tersebut akan dibiarkan begitu saja.

Pemerintah Kota Tangerang berencana membuat Balai Latihan Kerja (BLK) di bekas gedung SD Negeri Sukasari 4 & 5 tersebut.Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah “Alhamdulillah anak-anak siswa SDN Sukasari 4 & 5 sudah mulai belajar di gedung yang baru. Jadi nanti rencananya bangunan lamanya akan dijadikan BLK,” ujarnya.

Dari kedua bangunan sekolah tersebut, nantinya yang akan dibongkar bangunan SDN Sukasari 4. Pasalnya, menurut Walikota kondisi bangunan tersebut adalah bangunan lama. “Yang akan dibongkar nanti gedung SDN Sukasari 4. Lahannya bisa digunakan untuk lahan parkir dan juga ruang terbuka hijau,” jelasnya.

Untuk diketahui, pasca selesainya pembangunan gedung SDN Sukasari 4 & 5 di Jalan M.Yamin seluruh siswa dari kedua sekolah tersebut sudah menempati gedung yang baru jadi itu sejak awal tahun 2017.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!