Sabtu, 31 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 761
Puluhan Lokasi  Kota Tangerang Menjadi Pusatr Keramaian Malam Tahun Baru
Puluhan Lokasi  Kota Tangerang Menjadi Pusatr Keramaian Malam Tahun Baru
Kepolisian Metro (Polrestro) Tangerang menginformasikan bahwa pada malam pergantian tahun akan berlangsung acara dan pengumpulan massa. Setidaknya ada lebih dari 30 titik lokasi yang sudah melaporkan untuk mengadakan acara pada hari Sabtu (31/12).
 
“Akan ada pengumpulanmassadan pesta kembang api di beberapa lokasi di Kota Tangerang pada malam tahun baru nanti,” kata Kompol Triyani Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Jum’at (30/12).
Wilayah-wilayah tersebut diantaranya di kecamatan Neglasari, Karawaci , Cipondoh, Ciledug,Pinang dan kecamatan Tangerang. Semenara untuk acara kegiatan dengan penyalaan kembang api dikatakannya akan berlangsung di 4 lokasi yang diadakan oleh pusat-pusat pertokoan atau mal.
Selain itu juga pada malam pergantian tahun akan berlangsung kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan di beberapa tempat peribadatan termasuk di di masjid raya Al Azhom diu pusat pemerintahan Kota Tangerang.
Sementara untuk mengantisipasi keamanan dan menjaga suasana kondusif selama berlangsungnya kegiatan tersebut, jajaran Polrestro Tangerang bersama institusi terkait seperti dari Satpol PP Kota Tangerang dan Pramuka serta beberapa unsure lainnya di Kota Tangerang akan melakukan pengamanan di lokasi - lokasi tersebut.
“Adaposko pengamanan yang dijaga angota Polisi dan Satpol PP serta unsur personel lainnya di lokas – lokasi keramaian,” tandasnya.


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!