Rabu, 28 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1189
Menikmati Senja di Taman Dayung
Menikmati Senja di Taman Dayung

Pemerintah kota Tangerang terus membangun sejumlah taman diberbagai sudut kota guna terus mempercantik daerah serta mewujudkan program kota layak huni dan investasi. Salah satunya mewujudkan Taman Dayung yang ada di Jalan Dadang Suprapto, Grendeng, Karawaci, Tangerang.

Nama Taman Dayung di pilih karena lokasinya yang dekat dengan sungai Cisadane, selain itu disitu juga biasanya kerap dijadikan tempat latihan mendayung oleh para atlet Dayung kota Tangerang.

Salah seorang warga sekitar, Mariam mengaku senang dengan dibangunnya Taman Dayung ini karena akan membuat daerahnya menjadi ramai. “Saya senang mas dengan dibangunya Taman Dayung, biasanya sore hari ada saja warga yang mampir untuk sekedar melihat dan berfoto disitu,” katanya, Selasa (27/12).

Pada lokasi Taman Dayung sendiri dipasang replika perahu naga yang merupakan simbol perahu dayung yang memiliki nilai sejarah bagi kota Tangerang. Replika yang berukuran hampir persis aslinya itu dibuat menggunakan fiber glass, dilengkapi juga dayungnya sebanyak 8 buah.

Warga lainnya Masriah menuturkan bahwa semenjak dibangun Taman Dayung ini, disini alhamdulilah jadi ramai dan banyak warga dari daerah lain yang lihat-lihat dan pedagang disekitar sini jadi laris.

“Mudah-mudahan dengan adanya Taman Dayung disini yang dibangun oleh pemerinta Kota Tangerang ekonomi warga setempat jadi lebih baik,” harapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!