Jumat, 23 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 407
Satpol PP Bersama Polri Amankan Natal & Malam Tahun Baru
Satpol PP Bersama Polri Amankan Natal & Malam Tahun Baru

Seluruh anggota satpol PP kota Tangerang bersama kepolisian dari Polres Metro Tangerang dan Kodim 0506 siap mengamankan perayaan hari raya natal dan perayaan pergantian tahun 2016.Kesiapan itu dikatakan H Mumung Turwana selaku Kasatpol PP kota Tangerang saat mengikuti apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Tangerang, Jumat (23/12).

"Seluruh anggota Satpol PP termasuk anggota tramtib di seluruh kecamatan akan bertugas dalam pengamanan natal dan malam tahun baru," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa anggota satpol PP akan berkoodinasi dengan instansi lainnya dibawah komando kepolisian.

"Pengamanan natal dan tahun baru ini dibawah komanda kepolisian," jelasnya.

Sementara itu kombes Harry Kurniawan , kapolres metro Tangerang mengatakan bahwa kegiatan pengamanan natal dan tahun baru itu adalah rangkaian dalam rangka operasi lilin Jaya 2016.

"Sesuai tema, kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

Polres metro Tangerang sendiri akanmelakukan pengamanan di lokasi - lokasi yang menjadi pusat dari kegiatan natal umat nasrani dan tahun baru. Selain itu pengamanan lingkungan juga dilakukan bersama masyarakat dibawah koordinasi anggota Bhabinkamtibmas.

Sementara untuk lalu lintas pada malam tahun baru, H Engkos Jarkasih, kepala dinas Perhubungan Kota Tangerang mengatakan saat malam tahun baru nanti tidak ada penutupan jalan. Kalaupun ada sifatnya hanya situasional.

Selain instansi di atas dalam kegiatan operasi Lilin Jaya 2016 tersebut juga ada organsasi radio amatir dari Orari dan Pokdar juga Pramuka.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!