Kamis, 22 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 543
PKK Harapkan Kaum Ibu Terus Jadi Ibu yang Luar Biasa
PKK Harapkan Kaum Ibu Terus Jadi Ibu yang Luar Biasa
<p dir="ltr">Rabu, (21/12/2016) Kecamatan Tangerang mengadakan perayaan peringatan hari ibu yang di peringati setiap tanggal 22 Desember. Dalam kegiatan kali ini, PKK mengharapkan kaum ibu dapat terus menjadi ibu yang luar biasa dan ikut menjadi bagian dalam pembangunan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Peringatan hari ibu kali ini di laksanakan di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Acara ini disambut hangat oleh ibu-ibu kader PKK Kecamatan Tangerang, dan masyarakat lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Desi Hendra selaku Ketua PKK Kecamatan Tangerang mengaku senang dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan kaum ibu dilingkungan Kecamatan Tangerang yang telah diberikan untuk pembangunan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya bangga terhadap ibu-ibu kader dan ibu-ibu lainnya yang ada di Kecamatan Tangerang, semua telah bahu membahu ikut berperan serta dalam pembangunan dengan tidak meninggalkan tugas dan perannya sebagai ibu, " tuturnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Desi Hendra juga berharap agar para ibu bisa terus menjadi ibu yang luar biasa dan bisa membatu pembangunan negara ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya berharap agar adanya acara peringatan hari ibu ini, para ibu ibu bisa lebih semangat mendidik putra putrinya, karena ibu adalah penentu sebuah keluarga dan negara, dan saya juga mengucapkan selamat hari ibu, untuk seluruh ibu ibu yang ada di Kota Tangerang khususnya," tutup Desi Hendra.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!