Jumat, 16 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 382
DWP tiup lilin di bulannya para ibu
DWP tiup lilin di bulannya para ibu
<p dir="ltr">Dharma Wanita Persatuan atau yang biasa kita kenal DWP Kota Tangerang mengadakan perayaan hari jadi yang ke-17 tahun. Kamis (15/12/2016)

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Perayaan hari jadi DWP Kota Tangerang sendiri dilaksanakan di gedung Nyimas Melati, Jalan Achmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam acara perayaan hari jadinya yang ke-17 ini di hadiri Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, para Camat seKota Tangerang, ketua Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS), DPRD, Masyarakat, dan tentunya ibu ibu anggota DWP Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam sambutannya Walikota mengharapkan dengan umur yang ke-17 tahun ini DWP Kota Tangerang semakin kompak

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Diumur yang remaja ini, DWP kota Tangerang harus terus kompak, ikut membantu dalam pembangunan salah satunya dengan mendukung para suami yang bekerja untuk Kota Tangerang, " jelasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota juga mengatakan bahwa kaum ibu yang ada dalan DWP sudah tau dan faham mengapa Walikota selalu mengadakan rapat atau pertemuan di luar hari weekend. "Ya itu karena saya mau para bapak-bapak bisa berkumpul bersama keluarga terutama istrinya," tuturnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Tidak hanya sambutan dari Walikota, dalam kesempatan ini juga ditampilkan berbagai penampilan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">" 17 tahun yang dimana adalah umur remaja, yang sedang heboh-hebohnya dan ramai, dan kami terus berusaha untuk ikut mendukung pembangunan dikota tercinta kita ini, " kata Ani Sri Dafi, Ketua DWP Kota Tangerang pada penulis disela acara.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Acara kali inipun kata Ani mendapatkan dukungan dan apresiasi dari pihak provinsi. "Kami sangat senang sekali, karena memang ini pure spontanitas," pungkasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Acara ulang tahun DPW Kota Tangerang ke 17 kali ini makin meriah dengan berbagai penampilan mulai dari tarian, nyanyian dari para ibu. Bahkan disempatkan pula untuk meniup lilin sebagai puncak perayaan, yang spesialnya peniupan lilin dilakukan di bulannya para ibu.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!