Selasa, 20 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 370
PKK Terus Ajak Masyarakat Terapkan PHBS
PKK Terus Ajak Masyarakat Terapkan PHBS
<p dir="ltr">Senin, (19/12/2016) PKK Kota Tangerang mengadakan monitoring Perilaku Hidup Bersih dan Sehat atau PHBS yang berlokasi di Jalan Perintis RT 01 RW 05 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam monitoring di Kelurahan Kreo dihadiri Wakil 1 Ketua PKK Kota Tangerang, Masturoh Sachrudin, dan Tim Penggerak PKK Kota Tangerang lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Menurut Wakil 1 Ketua PKK Kota Tangerang Masturoh Sachrudin Kampung PHBS di Kelurahan Kereo sudah sangat baik.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Ya menurut saya Kampung PHBS yang ada di Kelurahan Kreo ini sangat bagus, walaupun bukan di perumahan tetapi semua rumah yang ada sangat tertata rapih, dan terlihat bersih" ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dan walaupun program PKK sangat banyak tetapi Kelurahan kreo menurut Masturoh sudah dapat menjalankan berbagai program dengan baik.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Kalau menurut saya walaupun program PKK sangat banyak tetapi Kelurahan Kereo sudah menjalankan dengan baik sehingga hasilnya maksimal," pungkasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ia berharap prilaku hidup bersih akan makin menular diseluruh lini lingkungan masyarakat Kota Tangerang, sehingga dapat tercipta kota yang bersih, indah dan sehat.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selama ini berbagai program juga dilakukan Pemerintah Kota Tangerang, ajakan dan seruan berprilaku sehat terus digalakkan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!