Selasa, 20 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 477
Mural di Pemkot Tangerang "culik" Perhatiann
Mural di Pemkot Tangerang "culik" Perhatiann

Tangerang - Mural yang tergores di salah satu dinding lorong menuju ruangan Dinas Infokom kota Tangerang cukup menyita mata yang melihatnya.Digoreskan oleh seniman kota Tangerang, mural tersebut berisi beragam pesan pembangunan, budaya dan prestasi yang telah diraih kota Tangerang.Rizki Fitrianto salah seorang warga yang kebetulan melihatnya mengaku cukup terkesima dengan mural yang dibuat asli dari cat air itu. "Bagus sekali mural ini, mestinya jangan dibuat di lorong sini saja namun di dinding yang lebih banyak terlihat orang," katanya, Senin (19/12).Mural yang dibuat hanya dalam kurun waktu 2 pekan ini dibingkai dengan kayu dan di berikan tata cahaya yang apik, sehingga terlihat sangat elegan. Paduan warna yang begitu berestetika seni dan komposisi gambar seperti klenteng boen tek bio, penari cukin, patung Soekarno-Hatta dan beragam pembangunan kota Tangerang lainnya tersaji begitu memanjakan mata yang melihatnya.

Bunga seorang warga lainnya juga terkagum dengan mural yang terpampang disitu. "Mural yang sangat bagus sekali,selintas mata saya langsung terperanjat untuk seksama melihatnya," tuturnya.

Berukuran sekitar 3x4 meter, mural itu diharapkan dapat menjadi bahasa visual "cerita mini" keberhasilan pembangunan kota Tangerang, dan juga menjadi bukti bahwa pembangunan tidak akan berhenti disitu saja namun merata pada seluruh lapisan masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!