Senin, 19 Desember 2016 00:00 WIB
Walikota Lantik Plt Direktur PDAM TB
Walikota Lantik Plt Direktur PDAM TB
<p dir="ltr">Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah melantik Plt Direktur<span class="il">PDAMTirta Benteng Senin (19/12/2016) bertempat di Plaza Puspemkot Tangerang. Adapun yang diberi amanah menggantikan posisi yang ditinggal oleh Suyanto selaku direktur sebelumnya adalah M. Ali Mu'min yang juga sebelumnya adalah Kasi Produksi Cabang 2.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh jajaran<span class="il">PDAMTB menjaga kekompakan sebagai keluarga besar. Selain itu Walikota juga mengharapkan masyarakat Kota Tangerang harus dilayani.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Sebab komitmen kita sangat jelas, untuk urusan air bersih dan air minum saja kita sudah menggelontorkan Rp 50 miliar," terangnya. Itu artinya kata Walikota Pemkot Tangerang juga berupaya karena tidak mungkin bekerja sendiri.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ia menambahkan potensi di luar untuk masyarakatnya masih banyak. Buktinya masyarakat masih menunggu kapan mereka mendapat air bersih. "Sungainya juga ada di kita. Tapi yang ambil orang lain," terangnya. Karenanya sudah saatnya menghidupkan<span class="il">PDAMmenjadi perusahaan kebanggan Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara M Ali Mu'min yang dipercaya sebagai Plt Direktur<span class="il">PDAMmengaku siap melaksanakan amanah yang diberikan. Salah satunya adalah terkait kerjasama dengan PT Moya. "Dan tentu saja dengan pelayanan kepada masyarakat," terangnya. Terlebih saat ini cakupan pelayanan baru 11 persen."Ke depan masih banyak PR atau pekerjaan yang perlun diselesaikan, salah satunya adalah perluasan cakupan layanan kepada masyarakat" jelasnya




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!