Jumat, 16 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 539
Galeri Islam yang Berada di Selasar Mesjid Al-Azom
<p dir="ltr">Galeri islam yang berada di selasar Mesjid Al-Azom yang berada satu komplek dengan Pusat pemerintahan Kota Tangerang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang di miliki Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Galeri Islam sendiri menampilkan beberapa kaligrafi yang cantik nan indah, buku buku tentang sejarah islam di indonesia maupun dunia, sejarah tentang nabi dan rasul, yang tidak kalah penting juga sejarah islam masuk di Kota Tangerang, dan sejarah tentang mesjid Al-Azom ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Pihak pengelola Galeri Islam juga sudah menyediakan tour guide yang siap menjelaskan tentang isi galeri islam.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Disini juga kita sudah menyediakan tour guide agar para pengunjung bisa memahami apa yang ada di Galeri Islam secara terperinci," ujar Achmad Herudin, Ketua harian DKM Mesjid Al-Azom.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dan untuk menikmati Galeri Islam ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan Galeri Islam sendiri juga dibuka kapan saja, baik weekday ataupun weekend.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Dari para pengunjung sendiri apresiasinya sangat baik dan untuk saat ini juga para pengunjung datang tidakhannya kalangan orang dewasa tetapi anak anak sekolahpun juga berkunjung," ujar Badrudin, penjaga dan tour guide Galeri Islam.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!