Kamis, 15 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 309
Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, Pemkot Tangerang Menyelenggarakan Menanam Pohon Bersama
Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, Pemkot Tangerang Menyelenggarakan Menanam Pohon Bersama

Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan PT. Alam Sutera menyelenggerakan menanam pohon di Kawasan Alam Sutera, Kamis (15/12/2016). Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Hari Menanam Pohon Indonesia ini dihadiri oleh Walikota Tangerang, Sekretaris Daerah, Muspida, Camat, Lurah di lingkup Pemerinta Kota Tangerang.

Dalam pembukaannya, H. Arief R. Wismansyah Walikota Tangerang mengatakan kegiatan seperti ini sebagai wujud nyata Pemerintah Kota Tangerang dalam menciptakan kota yang layak huni.

“Dengan adanya kegiatan menanam pohon seperti ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan hal yang sama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.” Ujar Walikota seraya mengajak masyarakat untuk bijak dalam mengelola sampah disekitarnya.

dr. Wibisono Sekretaris Badan Lingkungan Hidup (BLH) mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan BLH untuk meningkatkan peran serta masyarakat untuk menjadikan kondisi bumi lebih baik.

“Terdapat 1000 pohon yang akan didistibusikan ke seluruh wilayah di Kota Tangerang sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik di setiap wilayah.” pungkas Wibisono yang juga menambahkan dalam kegiatan ini juga dihadirkan sekolah adiwiyata tingkat nasional yaitu SMPN 1 Tangerang, SMPN 19 Tangerang, dan SDN Tanah Tinggi Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!