Selasa, 13 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 747
Wow..Cafe Gunakan Hammock Pertama di Indonesia, Ada di Tangerang
Wow..Cafe Gunakan Hammock Pertama di Indonesia, Ada di Tangerang

Pantai masih menjadi favorit tujuan masyarakatuntuk menghabiskan waktu liburan, namun bisa jadi lokasi pantai yang cukup jauh, membuat anda menjadi malas untuk melangkah.

Tak usah khawatir, karena di kota Tangerang ada cafe yang menghadirkan suasana ala pantai, lengkap dengan<em>hammock</em>(ayunan dari kain),<em></em>ini merupakan yang pertama di Indonesia<em>.</em>Berlokasi di Jl. A. Damayati, Kota<em>Tangerang</em>atau tepatnya di depan GOR<em>Tangerang,</em>cafe yang dikenal dengan nama Hover ini kerap ramai dikunjungi masyarakat, terutama di akhir pekan.

&ldquo;Konsep kita ke arah pantai, jadi bagaimana kalau ditengah kota orang kangen pantai bisa datang kesini. Kita tahu travelling sekarang cukup mahal dan jauh juga,&rdquo; ungkap Aldi selaku<em>owner.</em>

<em></em>

Dia mengatakan bahwa cafe nya memiliki segmen pasar kepada anak-anak muda, seperti anak sekolah dan anak kuliahan namun untuk keluarga juga tetap bisa menikmati suasana disini.

Dikatakan lagi oleh Aldi, dengan konsep cafe yang dia usung ini dia berharap anak-anak Tangerangkalau travelling ke pantai gak usah jauh-jauh. Karena selain hadir suasana pantai, juga menyediakan berbagai macam buku bacaan sebagai bentuk edukasi.

Orang Indonesia biasanya setelah makan santai-santai atau tiduran, dengan alasan itu ide kreatif Aldi dan teman-temanya muncul untuk juga melengkapi cafe nya dengan<em>hammock</em>, dan menjadi yang pertama di Indonesia.

&ldquo;Disini kita juga menyediakan<em>hammock</em>,konsep ini merupakan pertama yang di Indonesia, karena di negara lain baru ada di Jepang dan Thailand,&rdquo; terangnya bangga.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!