Selasa, 13 Desember 2016 00:00 WIB
Walikota : Peran Perempuan Ikut Dorong Pembangunan di Kota Tangerang
Walikota : Peran Perempuan Ikut Dorong Pembangunan di Kota Tangerang
<p dir="ltr">Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memperingati hari ibu mengadakan acara yang berlokasi di gedung Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, jalan Satria - Sudirman No.1 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (13/12/2016).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang Dr. Nirwana, S.H, M.Hum, Kapolresta Tangerang Kota Kombespol Harry, dan Tim Penggerak PKK Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan peranan ibu sangatlah penting dalam mendorong pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong peran ibu dalam membangun dan membina rumah tangga sebagai penggerak dan pendorong peran suami dan anak untuk mempersiapkan generasi masa depan yang sejahtera dan maju," ujar Arief R Wismansyah, Walikota Tanegrang saat dijumpai di acara peringatan hari ibu.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Untuk saat ini juga sudah banyak organisasi perempuan, seperti GOW (Gabungan Organisasi Wanita), DWP (Dharma Wanita Persatuan),PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga), Posyandu dan sebagainya. Harapannya dengan banyaknya peran perempuan mampu mendorong pembangunan di Kota Tangerang," pungkasnya

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dengan adanya acara ini juga menunjukan bahwa Kota Tangerang adalah kota yang selalu menghargai peranan perempuan.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!