Selasa, 6 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 545
Wow, De Mata Trick Eye Museum Kini Hadir di Kota Tangerang
Wow, De Mata Trick Eye Museum Kini Hadir di Kota Tangerang
<p dir="ltr">Kota Tangerang kini sudah menjadi kota yang layak dikunjungi bagi wisatawan, Kota Tangerang terus meningkatkan sektor di bidang wisata, tidak hanya wisata alam, kuliner, ataupun budaya, tetapi wisata yang memang mengikuti perkembangan teknologi.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Salah satunya yaitu De Mata Trick Eye Museum yang kini hadir di lantai 1 Mall Metropolis Kota Tangerang, De Mata Eye Museum ini adalah wisata pertama dengan konsep trick eye, dengan luas 1275 meter persegi yang memuat ratusan gambar atau lukisan dengan teknologi 3D.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Kota Tangerang dipilih sebagai lokasi De Mata Trick Eye Museum, mengapa begitu karena memang Kota Tangerang memiliki lokasi yang sangat strategis, sehingga wisatawan dari dalam Provinsi Banten atau luar Provinsi Banten dapat berkunjung," ujar Gunawan Rusminto Kepala bidang promosi dan pemasaran Provinsi Banten.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara itu, Delta selaku General Manager De Mata Trick Eye Museum mengatakan untuk target pengunjung pihaknya tidak mematoknya akan tetapi ditargetkan sebannyak-banyaknya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Kita terus lakukan promosi dengan menggunakan sosial media ataupun promosi lain. Yang jelas saya yakin wisatawan akan tertarik dan makin ramai untuk mengunjungi Kota Tangerang, " tegasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Nah untuk kalian yang mau berkunjung di De Mata Trick Eye Museum tidak perlu khawatir, karena De Mata Trick Eye ini akan terua nongkrong di salah satu mall besar di kota ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain itu untuk tarif, jangan khawatir, kita tidak perli merogoh kantong cukup dalam karena tiket masuk untuk hiburan ini sangatlah murah meriah dimana pihak pengelola membandrol tarif untuj weekend 35 ribu dan weekday 30 ribu.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!