Selasa, 6 Desember 2016 00:00 WIB
Inovasi Tanpa Henti DKP Demi Kebersihan Kota Tangerang
Inovasi Tanpa Henti DKP Demi Kebersihan Kota Tangerang
<p dir="ltr">Kota Tangerang sebagai Kota yang beberapa kali mendapatkan penghargaan Adipura, terus meningkatkan kebersihan lingkungan perkotaan terutama di jalan protokol, agar tetap bersih, indah dan nyaman.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dinas Kebersihan dan Pertanaman (DKP) Kota Tangerang yang beralamat Jalan Iskandar Muda No 45, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sebagai Dinas terkait terus meningkatkan kinerja agar Kota Tangerang Tetap menjadi Kota yang layak di kunjungi, dan layak huni.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">DKP Kota Tangerang terus berinovasi agar lingkungan Kota Tangerang tetap bersih dengan kerja evisien dan mengutamakan keamanan bagi para pekerja.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Salah satu inovasi terbaru DKP ini adalah mobil penyapu, atau yang biasa disebut Mobil Sweeper.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Mobil Sweeper sendiri adalah mobil penyapu yang berbentuk unik, mobil ini di lengkapi vacum cleaner untuk membersihkan jalanan yang sulit di jangkau, steam untuk membersihkan bagian mobil yang kotor, tentunya 3 alat penyapu yang berbentuk lingkaran yang dilengkapi kran air agar tidak ngebul saat penyapuan di jalan-jalan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Karena Kota Tangerang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan Adipura dan masuk kedalam Kota Metropolitan jadi kita sangat membutuhkan alat seperti Mobil Sweeper, dan untuk pengoprasian akan diadakan awal bulan ini," ujar Ivan Yudhianto, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk sumberdaya manusiannya sendiri berasal dari DKP Kota Tangerang, yang memang sudah di latih selama 2-3 kali.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kadis juga menambahkan untuk saat ini pihak DKP memprioritaskan mobil yang disediakan untuk menangani jalan-jalan protokol, seperti MH Thamrin, Sudirman, dan jalan besar lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Bila nanti Mobil Sweeper sudah memenuhi persyaratan, dan terbukti lebih evisien, kita akan menambah Mobil Sweeper kembali, saat ini dua kita operasikan, " pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!