Selasa, 6 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1231
Deretan lilin warnai keindahan situ cipondoh
Deretan lilin warnai keindahan situ cipondoh
<p dir="ltr">Menikmati nuansa malam di Kota Tangerang tidak pas rasanya kalau tidak mampir di Situ yang paling terkenal di Kota Tangerang, ya betul banget yaitu Situ Cipondoh, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Di Situ cipondoh ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tapi juga tempat santai asik dengan berbagai menu makanan lezat dan nuansa yang unik yaitu deretan lilin yanh menghiasi setiap mejanya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Disini kita sajikan nuansa malam yang asyik bagi pengunjung, dengan sensasi alam dan deretan lilin sambil menikmati berbagai menu yang dijajakan, " ujar Maulana Hasanudin, kepala pengelola

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Berdasarkan pantauan langsung penulis, suasana malam di pinggir Situ Cipondoh sangat indah, temaramnya suasana dengan cahaya lilin menambah suasana makin menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga ataupun kerabat dan sahabat.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain suasannanya yang asik yang tidak kalah penting makanannya juga bervariatif dan enak, apalagi harganya cukup bersabahat, sehingga kita tidak perlu merogoh kocek sangat dalam.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Halim, salah satu pengunjung setia Situ Cipondoh mengaku sangat senang mengunjungi lokasi salah satu wisata di Kota Tangerang in, karena bukan karena tempatnya yang asik tapi juga jadi hiburan murah meriah.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk kalian warga Kota Tangerang sekitarnya atau yang ingin berkunjung ke Kota Tangerang, ga usah ragu ragu lagi untuk menikmati malam kalian di Situ Cipondoh, Kota Tangerang dijamin seru dan juga mengesankan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!