Sabtu, 26 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 398
PNS Kota Tangerang Adu Panco dan Lomba Dagongan
<p dir="ltr">Memeriahkan HUT Korpri ke-45, sejumlah<span class="il">PNS<span class="il">Kota<span class="il">Tangerangmengikuti<span class="il">lomba<span class="il">panco.<span class="il">Lombadiadakan di halaman Plaza Puspemkot<span class="il">Tangerang, Jumat (25/11/2016).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain<span class="il">lomba<span class="il">panco, para<span class="il">PNSjuga mengikuti<span class="il">lomba<span class="il">dagongan, yakni<span class="il">lombasaling dorong bambu. Bila<span class="il">lomba<span class="il">pancoberkategori perorangan,<span class="il">lomba<span class="il">dagonganbersifat beregu, yakni diwakili antar OPD. Dalam kegiatan ini pihak panitia juga menggandeng Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI)<span class="il">Kota<span class="il">Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya mau ikut<span class="il">panconih," ujar Kabid Dikdas Dindikbud<span class="il">Kota<span class="il">Tangerang, H. Jamaluddin saat ditemui di lokasi.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara, pada<span class="il">lomba<span class="il">dagonganmasing-masing OPD membawa supporter dalam jumlah yang cukup banyak. Tak pelak, suasana riuh pendukung dari masing-masing OPD memecah suasana pagi di Puspem yang biasanya dihiasi lalu lalang aktivitas pegawai.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sekretaris Kopri<span class="il">Kota<span class="il">TangerangWawan Kuswanto mengatakan, selain<span class="il">panco<span class="il">dan<span class="il">dagonganjuga sudah digelar<span class="il">lombafutsal, catur<span class="il">dansenam. "Kita sebetulnya ingin seluruh OPD terlibat, namun karena memang ada kegiatan di luar, jadi kita minta perwakilannya paling enggak harus ada," ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!