Sabtu, 3 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 940
Konferensi Kerja PGRI Kota Tangerang II
Konferensi Kerja PGRI Kota Tangerang II
<p dir="ltr">Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang Kamis-Sabtu (1-3/12/2016) menyelenggarakan Konferensi Kerja II. Kegiatan diselenggarakan di Hotel Allium, Cipondoh. Adapun tema kegiatan kali ini adalah Meningkatkan Soliditas dan Solidaritas PGRI Sebagai Organisasi yang Kuat dan Independen Untuk Pendidikan Bermutu.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Hadir dalam acara ini Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang H. Abduh Surahman, Ketua PGRI Jamaludin, Mantan Ketua PGRI Achmad Badawi dan ribuan guru se Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota Tangerang H.Arief R Wismansyah menyatakan, tantangan masa depan Kota Tangerang tergantung kualitas pendidikan masyarakatnya. "Apalagi di tengah era globalisasi sosial media seperti saat ini," ujarnya, Kamis (1/12/2016).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota juga menambahkan, guru juga katanya selalu digugu dan ditiru. "Maka profesionalisme guru menjadi sebuah keniscayaan dalam rangka membawa perubahan ke arah yang lebih baik," terangnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!