Sabtu, 3 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 536
Pemkot Tangerang Lakukan Soft Lauching BRT
Pemkot Tangerang Lakukan Soft Lauching BRT
<p dir="ltr">Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tangerang. Pemkot Tangerang kini meluncurkan moda transportasi massal, Bus Rapid Transit (BRT) Trans Kota Tangerang. Kamis (1/12/2016), dilakukan soft launching oleh Wakil Walikota Tangerang, H.Sachrudin di Terminal Poris Plawad, Cipondoh.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">BRT adalah angkutan massal yang salah satu tujuannya ialah mengurangi tingkat kemacetan di Kota Tangerang. Dengan adanya BRT, diharapkan masyarakat mau beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum. Sebab armada ini selain didesain cukup layak dan nyaman, juga yang tak kalah penting adalah tarifnya terjangkau.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Wakil Walikota H. Sachrudin dalam sambutannya mengatakan, disediakannya BRT adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang transportasi. "Pada hari ini kita lakukan uji coba BRT Trans Tangerang Kota koridor I yakni, Jatiuwung Poris Plawad. Mudah-mudahan ini akan menambah sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat. Kami juga berharap agar semua pihak dapat mendorong untuk menggunakan sarana transportasi ini," jelasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kepala Dishub Kota Tangerang Engkos Zarkasyi menyatakan, sasaran dari BRT adalah khususnya para pelajar. " Tarifnya adalah Rp 3500 untuk umum dan Rp 1000 untuk pelajar



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!