Selasa, 29 November 2016 00:00 WIB
P2WKSS Kota Tangerang Masuki Penilaian Tingkat Provinsi
P2WKSS Kota Tangerang Masuki Penilaian Tingkat Provinsi

Program P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sejahtera) Kota Tangerang Selasa (29/11/2016) memasuki penilaian tingkat Provinsi Banten tahap kedua (P2). Adapun salah satu program yang digagas adalah pembentukan Kampung Warna Warni yang terletak di Kampung Cibodas Kecil, RW 03, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin, Ketua TP PKK Kota Tangerang, Hj Aini Suci, Kepala BPMPKB Kota Tangerang Rachmat Hadist, Camat Karawaci, Kiki Wibhawa dan Lurah Cimone, Teguh H selaku tuan rumah.

Wakil Walikota Tangerang dalam sambutannya mengatakan, pada hakekatnya pembangunan dilaksanakan untuk meningkatkan harkat dan martabat manusia tanpa membedakan suku agama dan jenis kelamin. "Oleh karenanya, hal tersebut berarti bahwa melalui pembangunan diupayakan bahwa dapat meningkatkan kualitas hidup manusia baik laki-laki maupun perempuan," ujarnya.

"Potensi perempuan juga merupakan aset nasional yang besar, yang terus menerus ditingkatkan," tambahnya. Tetapi, kata dia sebaliknya jika perempuan tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan dirinya, maka hal itu dapat mengurangi nilai yang akan dicapai. Untuk itu optimalisasi penduduk sebagai sumber daya harus senantiasa dan diberdayakan," terangnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!