Senin, 28 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 410
Peringati Hari Guru Warga & Guru Di Larangan Utara Adakan Senam Pagi Bersama
Peringati Hari Guru Warga & Guru Di Larangan Utara Adakan Senam Pagi Bersama

Warga dan staf kelurahan Larangan Utara memberikan penghargaan khusus kepada guru yangh mengajar di sekolah – sekolah yang ada di wilayahnya. Penghargaan itu dilakukan dengan cara melakukan senam bersama di halaman gedung posyandu Manggis Rw 01, Minggu (27/11).

Ny Sarwati ketua PKK kelurahan Larangan Utara yang menggagas acara itu mengatakan bahwa kegiatan senam pagi bersama itu adalah cara para orang tua dari warga untuk mengucapkan terima kasih sekaligus menjalin komunikasi dengan para guru yang telah mengajar dan mendidik putra-putri mereka selama ini.

“Ini ungkapan rasa terimakasih dan komunikasi warga dengan para guru,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan itu akan meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan proses belajar mengajar dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa yang baik pada masa mendatang.

“Tugas mendidik anak-anak merupkan tugas bersama,” katanya.

Untuk itu selepas bersenam juga terjadi dialog yang akrab dengan membahas berbagai hsl yang penting untuk menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman agar ada kesempatan untuk anak-anak belajar, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah.

Dia juga mengatakan bahwa warga kelurahan Larangan Utara akan melanjutkan program Tangerang Mengaji yang dilaksanakan pemkot Tangerang selama bulan Ramadhan lalu.

Kegiatan itu pun disepakati akan dilakukan secara berkala agar komunikasi tetap terjalin baik.

Tidak ketinggalan dalam memeriahkan kegiatan tersebut, warga bersama staf kelurahan memberikan bingkisan untuk para guru yang hadir dalam kegiatan tersebut.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!