Sabtu, 26 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 486
Kesbangpol Adakan Jambore Ormas
Kesbangpol Adakan Jambore Ormas
<p dir="ltr">"Merdeka, NKRI harga mati, Tangerang Ayo, Kesbangpol mantap"!!! Itulah pekik menggelegar yang terdengar dari Ruang Akhlaqul Karimah, pada Jumat (25/11/2016) pagi ketika 16 organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kota Tangerang berkumpul.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ormas ini berkumpul dalam rangka mengikuti kegiatan Jambore yang rencananya akan diadakan di Bumi Perkemahan, Kitri Bhakti, Curug, Kabupaten Tangerang. Jambore yang pertama kalinya digelar ini diinisiasi oleh Kesbangpol Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kasi Poldagri Kesbangpol Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, ormas yang diundang dalam kegiatan ini sebanyak 16 dengan total peserta mencapai 400 orang di mana untuk satu ormas diwakili 25 orang. "Hari ini adalah pembukaan, dan pelepasan," ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kaonang menambahkan adapun tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka untuk merukunkan antar ormas khususnya di tingkat akar rumput atau grass root. "Nanti ada kegiatan out bond, penguatan bela negara dan lain sebagainya," jelasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara Sekretaris Daerah Kota Tangerang, H. Dadi Budaeri mengapresiasi kegiatan ini. Sekda berharap, dengan dipertemukannya ormas ini akan menjaga kondusifitas Kota Tangerang. "Mudah-mudahan setelah kegiatan ini mereka semakin bersatu," ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!