Kamis, 24 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 416
Bantaran Jalan TMP Taruna Ditata Ulang
Bantaran Jalan TMP Taruna Ditata Ulang

Penataan demi penataan wilayah terus dilakukan Pemkot Tangerang. Kali ini, penataan dilakukan terhadap bantaran Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang.

Di sepanjang kurang lebih 200 meter Jalan TMP Taruna, tepatnya dari depan Kantor Pajak hingga depan Stadion Benteng, saat ini sedang dibangun jogging track.

Jongging track dibangun dari sisi kiri dan kanan kali. Warga pun menyambut baik kegiatan tersebut. "Bagus, saya dukung kalau memang niatnya untuk penataan. Sebab jalan TMP Taruna sendiri sudah cukup representatif, harusnya memang didukung dengan penataan yang lebih baik," ujar Achmad Rifai (23) mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Menurut mahasiswa jurusan Komunikasi tersebut, kawasan yang berdekatan pusat pemerintahan memang semestinya jadi 'wajah' pemda.

"Kalau ada tamu dari jauh atau katakanlah ada pejabat pusat datang ke sini, tentu saja yang pertama kali dijadikan barometer penilaian terhadap kinerja pemdanya adalah lingkungan pusat pemerintahannya. Nah, kalau pusat pemerintahannya saja misalnya tidak diurus, bagaimana wilayah lain. Kan kira- kira begitu," ujarnya menganalisa. Karenanya langkah penataan dinilai sudah tepat. "Bila perlu ya harus ditingkatkan lagi," terangnya.

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang, Tihar Sopian menjelaskan, selama ini bantaran kali di TMP Taruna tersebut memang sudah dirawat. Namun sekarang, pihaknya ingin menata lebih baik. "Kita tata lagi agar semakin rapi," jelasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!