Jumat, 18 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 486
PKK Buat Dapur Umum Bantu Korban Banjir
PKK Buat Dapur Umum Bantu Korban Banjir
<p dir="ltr">Tangerang - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau yang biasa kita kenal PKK Kota Tangerang tidak tinggal diam melihat musibah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu. PKK memainkan perannya dengan mendirikan dapur umum untuk membatu logistik korban banjir.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ibu ibu PKK Kota Tangerang ini, mengadakan dapur umum yang berlokasi di Gedung Nyimas Melati, Jalan Jend Achmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain ibu ibu PKK, dapur umum ini juga di bantu oleh, Satpol PP, DWP, LINMAS, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Siswi PKL dari SMK Bina Mandiri dan Ariya Bangsa.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Layaknya dapur umum, pada umumnya disini ibu ibu PKK dan relawan lainnya memasak berbagai masakan, dari masakan yang kita sudah kenal, sampai masakan inovasi baru dari ibu ibu PKK dan relawan lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Pada umumnyakan makanannya itu mie ya, cuman disini kita terus perbaharui menunya agar tidak mie terus, karena kan mie juga ga bagus kalo dimakan setiap hari karena banyak mengandung msg," ujar Aini Suci Arief R Wismansyah ketua PKK Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Makanan makanan tersebut dikatakan Ibu walikota didistribusikan ketitik titik banjir.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dengan adanya dapur umum ini diharapkan agar bisa mempererat talisilaturahmi, tidak hannya anggota PKK tetapi juga Dinas terkait, dan semoga dengan adanya dapur umum ini bisa membantu para korban bencana.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!