Jumat, 18 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 506
Parade Semarakkan Festival Anak Kota Tangerang
Parade Semarakkan Festival Anak Kota Tangerang
<p dir="ltr">Tangerang - Dalam rangkaian Festival Anak, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan keluarga Berencana atau BPMPKB juga menyediakan stand yang di isi oleh beberapa UKM seKota Tangerang untuk berpartisipasi.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Berdasarkan pantauan penulis, ada banyak UKM yang berpartisipasi, diantaranya ada UKM pakaian muslim dan batik khas Kota Tangerang, kerajinan bros, makanan makanan ringan seperti rempeyek, makaroni, dan makanan lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain UKM yang berpartisipasi di acara ini juga ada acara Parade setiap sekolah seKota Tangerang, dan Festival layangan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam Parade ini juga di buka oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Walikota dan istri beserta jajarannya serta masyarakat terlihat sangat menikmati acara parade ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dan saat parade berlangsung ada salah satu murid dari SDN Cibodas 1 yang memberikan sejumlah permen kepada Walikota.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Seneng aja gitu soalnyakan biasanya liat di gambar aja, tapi sekarang bisa liat langsung, dan tadi salaman pula sama pak walikota, " tutur Pingkan sambil tersenyum.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain parade di acara Opening Ceremony ini juga digelar Festival layang layang yang berlokasi di parkir belakang Giant Cimone.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Di festival layangan ini Walikota juga di sambut oleh beberapa siswa dan siswi yang sedang melakukan pertunjukan silat.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Setelah menikmati penampilan silat, Walikota dan jajarannya mencoba bermain layangan yang cukup besar.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Disela -sela kegiatan yang banyak dihadiri para orang tua ini, Walikota juga mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk dapat terus bersemangat menuntun anak-anaknya berada pada jalan positif, sehingga menjadi penerus bangsa yang bertanggung jawab.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!