Jumat, 11 November 2016 00:00 WIB
Pemkot Tangerang Gelar Peringatan Hari Pahlawan
Pemkot Tangerang Gelar Peringatan Hari Pahlawan
<p dir="ltr">Kamis (10/11/2016) Pemerintah Kota Tangerang Memperingati Hari Pahlawan di TMP Taruna, Kecamatan Tangerang. Peringatan diikuti oleh jajaran PNS Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kombes Irman Sugema, Kasdim 0506 Tangerang, Mayor Leon dan para veteran pejuang

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Usai upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga dan peresmian Museum Juang. Walikota Tangerang, H. Arief R Wismasyah mengatakan, para pahlawan telah memberi contoh bahwa mencintai tanah air bisa sejak dini. Hal itu dibuktikan oleh pejuang terdahulu yang telah berjuang melawan penjajah dari usia muda.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Mudah-mudahan kita dan anak-anak kita dapat terus melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui pembangunan," ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dikatakannya, Indonesia adalah bangsa luar biasa. Sebab jika bangsa lain mendapatkan kemerdekaan karena diberi, tapi Indonesia justru harus merebutnya. "Kita berterima kasih kepada pejuang karena perjuangannya kita akhirnya sekarang bisa mengisinya dengan membangun Kota Tangerang," ujarnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!