Kamis, 10 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 445
Kompetisi IMSO 2016 Digelar di Kota Tangerang
Kompetisi IMSO 2016 Digelar di Kota Tangerang
<p dir="ltr">Tangerang - Opening Ceremony International Mathematics and Science Olympiade (IMSO) 2016, pukul 19.00 WIB, Rabu (9/11/2016). yang berlokasi di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi No.88, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Beberapa delegasi, peserta, dan walimurid dari berbagai negara yang mengikuti IMSO 2016 turut hadir, seperti diantaranya Brunai Darussalam, Thailand, India, Singapore, Belanda, Vietnam dan beberapa negara lainnnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Acara opening ceremony ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, yaitu Joko Widodo. Tampak hadir pula ada beberapa tamu seperti para mentri, Walikota dan Bupati seProvinsi Banten.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam pidatonya Jokowi mengatakan agar dalam IMSO para peserta dapat bertukar ilmu dan fikiran. "Selamat datang kepada Delegasi yang telah hadir di IMSO," tuturnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam opening ceremonay ini juga pemerintah Kota Tangerang, menyuguhkan tarian khas Kota Tangerang yang telah dipatenkan sebagai tarian daerah yaitu Lenggang Cisadane.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan event internasional ini akan digelar hingga hari Sabtu mendatang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Mudah-mudahan kegiatannya bisa berjalan lancar hingga hari sabtu, dan terimakasih juga untuk warga Kota Tangerang, agar mereka juga terus memacu dan bersaing dengan negara lain," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!